Social Icons

Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Monday 23 February 2015

7 WASIAT RASULULLAH

“Kekasihku (Rasulullah) shallallahu'alaihi wa sallam berwasiat kepadaku
dengan tujuh hal :
✔ Supaya aku mencintai orang-orang miskin dan dekat dengan mereka,
✔ Beliau memerintahkan aku agar aku melihat kepada orang yang berada
di bawahku dan tidak melihat kepada orang yang berada di atasku,
✔ Beliau memerintahkan agar aku menyambung silaturahimku meskipun mereka berlaku kasar kepadaku,
✔ Aku dianjurkan agar memperbanyak ucapan Laa Hawla wa Laa
Quwwata illa Billah (Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan
Allah),
✔ Aku diperintah untuk mengatakan kebenaran meskipun pahit,
✔ Beliau berwasiat agar aku tidak takut celaan orang yang mencela dalam berdakwah kepada Allah,
✔ Beliau melarang.aku agar tidak meminta-minta sesuatu pun kepada manusia.” (HR. Ahmad 5:159, shahih)

Subhanallah...
Semoga kita termasuk umat yang dirindukan Rasulullah SAW yang selalu tetap istiqamah mengikuti dan mengamalkan Sunnah - Sunnah Beliau. Aamiin.

No comments:

Post a Comment